L’OCCITANE Mini Haul – FREEBIES ALERT!!!

Siapa sih yang nggak doyan freebies alias gratisan? apapun itu bentuknya dari free sample, hadiah kuis, giveaway, dll, yang namanya gratisan itu selalu susah untuk ditolak, apalagi buat yang punya mental gratisan kayak saya! LOL. Kalau gratisannya dari produk skin care atau kosmetik branded? Wuihhh…makin nggak bisa ditolak pastinya, seperti mini freebies yang baru aja saya dapat dari L’OCCITANE. *dance* 😀

Image

Dalam rangka merayakan 20 tahun Shea Butter Hand Cream, yang menjadi salah satu produk terlarisnya. (Claimed sold 1 pc every 3 seconds, worldwide! WOW!). L’OCCITANE  membagikan mini Shea Butter Hand Cream secara GRATIS…TISSS…TISSS! Tanpa syarat/disertai pembelian apapun. Saya nggak sengaja nemu promonya pas lagi nge-Youtube, ehhh di sisi kanan ada iklan L’OCCITANE bagi-bagi hand cream gratis, langsung nggak pake lama saya klik! Terus terang sebelum ini saya belum pernah beli produk L’OCCITANE, soalnya suka mabok duluan kalo liat price tags pas masuk butiknya. LOL. Caranya juga gampang banget, dengan kita meng-klik link ini, atau bisa via Facebook app dari Fanpage L’OCCITANE en Provence, nanti akan keluar form di mana kita bisa mengisi seluruh data-data kita (termasuk alamat e-mail kita), kemudian langsung klik submit deh! Setelah itu secara otomatis akan ada e-mail berisi voucher yang bisa kita tukar di butik L’OCCITANE tertentu. Jangan lupa voucher-nya di print yaa, tanpa itu kita nggak bisa claim freebies-nya! 😉

Ternyata freebies yang bisa kita dapatkan nggak cuma mini Shea Butter Hand Cream aja lho, tapi apabila kita melakukan transaksi belanja berapapun itu jumlahnya, kita akan mendapat tambahan freebies mini Rose 4 Reines Hand Cream dan Brightening Sample Kit. Kebetulan saya nambah belanja Fleur de Cherisier Hand Cream, yang wanginya emang saya sukaaaa banget! (I’m Cherry Blossom scent maniac!) Jadi saya juga bisa claim freebies lainnya. Lumayan pulang-pulang bawa 3 macam hand cream dengan wewangian yang berbeda (dan enak semua!!!). Tapi kalau emang lagi bokek atau nggak pengen belanja juga nggak apa-apa, tadi freebies-nya cuma satu item….hohoho. Oh iya, semua produk akan saya review di postingan yang terpisah. Tentunya kamu masih bisa mengisi form sampai tanggal 24 Februari 2014, dan penukaran voucher masih sampai 28 Februari 2014 – selama persediaan masih ada…soooo….BURUAN!!! 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s