My 2014 (Inferior) WishList!

Tahun 2014 sudah jalan seminggu, awal tahun biasanya saya suka bongkar lemari, terus peralatan lenongan yang jarang-jarang dipakai mulai di blog sale-kan (tentunya yang masih wearable, dan belom expired yaaaa 🙂 ). Saya juga punya resolusi khusus di 2014 ini berkaitan dengan saya yang (AKHIRNYA!!!) mendapat restu orang tua untuk attend formal make-up school. What a yayness! 😀 Tahun ini dimulai dari diri saya sendiri yang sedikit demi sedikit nabung demi perlengkapan lenongan dan skin care yang lebih baik. Yang baik yang gimana? Yaaa yang cruelty free, terus kalo bisa mulai menghindari produk-produk yang mengandung paraben atau gluten. Tentunya mesti belajar buat lebih hygienist lagi dan gak boleh cuek dan asal pake skin care, karena saya juga sudah tak muda lagi…aaargghhh! 😦

Tapi yang namanya perlenongan, biasanya good quality worth more money, jadi yang saya masukin wishlist ini adalah hal-hal yang agak mustahil bakal saya beli sendiri dan bakal bikin saya mikir milyaran kali (lebay!) buat beli, hihihi! Mari kita lihat apa aja yang saya pengen tahun ini…

1. NARS Blush/Bronzer Duo (Orgasm-Laguna)

Blush ini termasuk salah satu blush “high end”, dan yang paling difavoritin sama para make-up junkie dari varian NARS Blush ini adalah Orgasm. Tapi berhubung saya doyannya sama sesuatu yang praktis, maka wishlist saya adalah NARS Blush/Bronzer Duo (Orgasm-Laguna) instead of varian single blush. NARS Blush/Bronzer Duo ini praktis, karena terdapat blush sekaligus bronzer untuk contouring dalam 1 palette, jadi nggak perlu ribet bawa-bawa bronzer lagi dalam kemasan terpisah. 😀

NARS Blush/Bronzer Duo in Orgasm-Laguna

NARS Blush/Bronzer Duo in Orgasm-Laguna

2. em Life Palette

Palette ini mungkin bisa jadi wishlist banyak make-up junkie di luar sana. Secara em Life Palette ini adalah signature palette dari em Cosmeticsmake-up line yang tergolong baru, dan empunya adalah Youtube Make-up Guru, Michele Phan, wajar banyak banget orang yang penasaran sama palette ini. Variannya cukup banyak, dan saya belum tau pengen yang mana, tapi kalo ada yang ngasih sih yang mana aja juga boleh, hahaha! Secara nggak tau kapan bisa beli palette ini, karena harganya benar-benar bikin jatuh miskin. >.<

Image

em Life Palette

3. Clarisonic Mia 

Jarang-jarang saya punya wishlist gadget. Tapi yang satu ini bukan gadget sembarang gadget, tapi ini adalah beauty gadget. Simplenya sih ini alat buat bersihin muka, bentuknya mirip kepala shower kamar mandi ya, tapi brush-nya itu bisa diganti-ganti dan disesuaikan dengan kondisi kulit kita. Harganya sih masih dibawah harga rata-rata smart phone, tapi menurut saya ini masih termasuk kebutuhan inferior. Kalo ditanya pengen yang mana, yang jelas saya pengen yang pink, entah itu pink polos, polkadot, atau leopard. 😛

Image

Clarisonic Mia

4. RiRi hearts MAC

Ini masuk wishlist karena seumur-umur saya belum pernah punya dan beli produk MAC (kasian ya?). Saya pengen RiRi hearts MAC lebih karena packaging-nya tsakeup bingit LOL! Warganya rose gold metalik nan ketje ini benar-benar menarik hati. Cute and luxurious packaging will always be my weakness! Pengen banget punya at least salah satu eyeshadow sama lipsticknya. Harga lipsticknya sih masih dibawah 250 ribu rupiah, tapi seumur-umur saya belom pernah beli lipstick yang harganya di atas 150 ribu cyiiin, jadi tiap ngeliat orang jualan lipstick dari RiRi hearts MAC selalu maju-mundur melulu buat beli huhuhu…

Image

RiRi hearts MAC

5. Sigma Brush – Miss Bunny Essential Set

Ini adalah beauty gadget lain yang masuk wishlist saya, dan juga yang agak gak mungkin kebeli dalam waktu dekat karena harganya yang bikin kita mengelus dada. Mungkin kualitasnya bagus, saya bilang mungkin karena seumur-umur belom pernah pegang produknya secara langsung. Brush set ini isinya tergolong sedikit banget untuk harga yang selangit, dan jujur aja yang paling bikin saya tertarik cuma warnanya yang two tone, perpaduan baby blue-pink. Lucu banget. Namun sayang, harganya sama sekali nggak lucu! :))

1385718659649

Sigma Brush – Miss Bunny Essential Kit

6. Armando Caruso – Milan, Vanity Case

Ini termasuk wishlist, tapi agaknya sudah terwujud alias kebeli beberapa hari yang lalu karena lagi 61% sale di Groupon/Disdus (harga aslinya setengah jeti-an). Cerita selengkapnya bakal saya tulis di postingan terpisah yaaa! 😀 Ini bukan vanity case buat sekolah make-up saya, karena ukuran vanity case dari Armando Caruso ini mungil-mungil dan lebih cocoknya buat nyimpen personal use make-up aja biar nggak tercecer, dan travel friendly karena tahan banting buat ngelindungin peralatan lenongan yang ringkih dan rawan ancur.

Image

Armando Caruso – Milan, vanity case

Itu aja sih wishlist-nya. Nggak banyak, karena lima yang di atas itu aja belom tentu bisa kebeli, hahaha.

What’s your 2014 wishlist and resolution, Ladies? 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s