[Review] Face on Face Nourishing Blush On: Natural Glow

Hey girls!

Kali ini saya mau me-review salah satu dari rangkaian produk yang bisa dibilang cukup baru di Indonesia. Face on Face. Face on Face ini merupakan rangkaian produk dekoratif keluaran Rohto, dan diproduksi dibawah lisensi The Mentholatum Company, USA, yang sebelumnya sudah mengeluarkan produk skin care lainnya yang sudah populer di Indonesia seperti Lip Ice, Acnes, dan Lip on Lip. 🙂 Rangkaian produk Face on Face sendiri cukup lengkap lho, mulai dari two-way cake, loose powder, eye shadow, blush-on, sampai make-up remover. Minus lipstick ya, karena mungkin produk lipstick sudah diwakili oleh brand Lip on Lip? (sotoy! hahaha).

face-on-face-nourishing-blush-on-natural-glow

Kali ini yang akan saya review adalah Face on Face Nourishing Blush On: Natural Glow. Beberapa waktu yang lalu kebetulan saya lagi nyari blush-on dengan shades baru, selama ini blush-on yang saya punya selalu bernuansa pink atau coklat. Produk ini sebenernya punya satu varian lagi yaitu Blooming Rose (pink),  tapi kebetulan yang saya cari adalah blush-on bernuansa orange, tau kan kalau warna orange akan menjadi trend di tahun 2014? Saya mendapatkan produk ini di salah satu hypermarket terkemuka, dengan harganya yang sangat terjangkau bikin saya nggak mikir dua kali untuk membelinya. Sebenernya saya sudah coba terlebih dahulu two-way cake-nya, karena so far cocok di kulit saya, hasilnya natural dan nggak kayak pakai topeng bikin saya memutuskan untuk mencoba rangkaian produk Face on Face lainnya. Next time I’ll try the eyeshadow, perhaps? Penasaran sih, tapi karena neutral eyeshadow saya udah buuanyaakkk, jadinya kapan-kapan deh! 😀

face-on-face-nourishing-blush-on-natural-glow-01

Yang saya suka dari produk ini, pertama adalah kemasannya yang tiny (3.5 grams) dan berwarna pink. Jadi produk ini cocok untuk dibawa kemana aja, bisa masuk kantong dan nggak makan tempat di tas/make-up pouch saya. Kedua, pastinya warnanya. Pertama kali saya lihat warna orange-nya agak too strong, dan takut nggak pede pakainya. Tapi ternyata setelah di-swatch di tangan dan pipi, hasilnya terlihat orange-coral yang natural,  dan jatohnya cakeeeppp banget di kulit saya yang kecoklatan. Contains micro-glitters too, tapi hasilnya tetep natural di kulit, tidak shimmer. 😉 Selain itu produk ini juga mengandung Hyaluronic Acid yang menutrisi kulit agar senantiasa sehat, lembut dan terjaga elastisitasnya.

Pros: Pigmented color, natural finished, absolutely love it! Affordable price too! Under 25 K IDR. ❤

Cons: NONE! Tapi alangkah lebih baiknya kalau produk ini included kuas/aplikator. 😀

Catch me later girls! I promise I will write more review in Bahasa! ❤

2 thoughts on “[Review] Face on Face Nourishing Blush On: Natural Glow

Leave a Reply

